Rabu, 13 April 2016

Grand Opening Kantor Yatim Mandiri Kediri dan Cek Kesehatan Gratis

   Kesling Yatim Mandiri Cabang Kediri kembali singgah. 16 Maret 2016, kali ini kesling diadakan di kantor Yatim Mandiri Kediri sebagai rangkaian Grand Opening Kantor baru Yatim Mandiri Kediri di Jl. Dr.Saharjo No.119 Campurejo Mojoroto. Acara ini diikuti oleh para siswa yang berstatus yatim dan dhuafa.
               Antusiaspun tergambar dari para peserta, Koordinator maupun Karyawan Yatim mandiri. Hal ini terbukti dari jumlah peserta yang mencapai 100% dari target awal. Agenda ini pun diawali dengan istighosah bersama, pemeriksaan kesehatan, dan kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi program Yatim Mandiri. Khususnya pada program ICMBS pada peserta laki-laki. Kesling ini pun di akhiri dengan pemberian bingkisan gizi dan santunan pada peserta.

               Agenda kesling tidak hanya dimaksudkan untuk memperbaiki gizi para yatim dhuafa. Tetapi, hal ini juga memberikan pesan begitu berharganya sebuah kesehatan. Dimana kesehatan adalah hal sederhana yang tidak dapat disederhanakan. 

                     Sebagai konsistensi Yatim Mandiri untuk memperbaiki gizi para yatim dhuafa. kesling merupakan program yang memajukan kesehatan anak bangsa. agenda ini di lakukan secara rutin dan berkala. selain itu ditargetkan tersebar secara merata. hal ini dilakukan untuk menghilangkan jurang pemisah antar anak bangsa. 



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar