Selasa, 16 Februari 2016

BLM untuk si Yatim dan Ibunda


             Kehidupan semua insan memang tak semulus harap angan dan do’a. adakalanya hidup bagai disurga, tercukupi sana sini. Adakalanya bagai cobaan tanpa henti, kurang sana sini.
               Hal inilah yang melatarbelakangi program BLM (Bantuan Langsung Mustahiq). Bantuan yang tak hanya berupa pundi uang, tapi juga bingkisan gizi ini di harapkan menjadi sedikit solusi.
               Kisah nenek yang mengasuh seorang yatim di Prambon Nganjuk. Berprofesi sebagai PRT, mengasuh seorang anak yatim dan saudara seorang diri. Tentu bukan perkara mudah. Menjadi seorang tulang punggung keluarga, tanpa seorang pendamping tak ayalnya menjadi beban tanggung jawab yang semakin sulit lagi.
               Kisah inilah yang menjadi slah satu cerminan kehidupan yang tak mudah. Oleh karenanya, program ini bertujuan untuk meringankan beban si yatim dan ibunda. Tak hanya uang untuk biaya hidup, tapi juga gizi untuk si yatim. Bukan hanya itu, BESTARI pun siap menyambut si Yatim di dunia pendidikan untuk masa depan yang lebih baik.
               Salah satu wujud nyata BLM, adalah agenda yang dilaksanakan di Prambon Nganjuk (03/02/2016) dan Banjar Melati (04/02/2016). Bantuan nyata yang diharapkan dapat meringankan beban mereka.

               Tak lupa, terimakasih diucapakan pada para donatur. Yang tak hanya memeberikan harapan masa depan, tapi juga bantuan nyata untuk mewujudkanya.     

More Info :

WA     : 085-649-138-735
            : 0812-3389-7975

    








Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar