Senin, 15 Februari 2016

KESLING YM Kembali Singgah


               Kesling Yatim Mandiri Cabang Kediri kembali singgah. 12 February 2016, kali ini kesling singgah di SMPN 2 Turus kec. Gurah. Acara ini diikuti oleh para siswa yang berstatus yatim dan dhuafa.
               Antusiaspun tergambar dari para guru dan peserta. Hal ini terbukti dari jumlah peserta yang mencapai 90% dari target awal. Agenda ini pun diawali dengan  pemeriksaan kesehatan, dan kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi program Yatim Mandiri. Khususnya pada program ICMBS pada peserta laki-laki.Kesling ini pun di akhiri dengan pemberian bingkisan gizi dan santunan pada peserta.

               Agenda kesling tidak hanya dimaksudkan untuk memperbaiki gizi para yatim dhuafa. Tetapi, hal ini juga memberikan pesan begitu berharganya sebuah kesehatan. Dimana kesehatan adalah hal sederhana yang tidak dapat disederhanakan. 

                     Sebagai konsistensi Yatim Mandiri untuk memperbaiki gizi para yatim dhuafa. kesling merupakan program yang memajukan kesehatan anak bangsa. agenda ini di lakukan secara rutin dan berkala. selain itu ditargetkan tersebar secara merata. hal ini dilakukan untuk menghilangkan jurang pemisah antar anak bangsa. 








                       
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar